Monday, October 31, 2016

SUMMER HOLIDAY di ADELAIDE- AUSTRALIA


Liburan musim panas seperti apa yang paling kamu inginkan??  Apakah bersepedah di kota-kota bersejarah dengan kicauan burung ? melihat perbukitan yang indah? galeri seni dan fosil menakjubkan?  menjelajah pegunungan nan asri? berselancar dengan gulungan ombak?  Tentunya juga menikmati buah-buahan segar langsung dan makanan khas?  Dimana itu semua? Jawabanya sudah pasti ada di Australia Selatan, tepatnya di Adelide.
sumber gambar: google.com

Adelide adalah ibu kota, sekaligus kota terbesar di bagian Selatan-Australia. Kota ini sangat cocok untuk dijadikan tujuan wisata, Terletak diantara perbukitan dan samudra. Adelide adalah kota yang sangat elegan yang terkenal dengan budaya anggur dan kuliner dengan festival  berkelas dunia serta petualangan ekologi yang menakjubkan yang berlangsung saat musim panas tiba ( Desember - Februari).

Hal pertama yang perlu disiapkan saat akan pergi berlibur adalah dokumen perjalanan dan juga akomodasi dan hotel. Sayangnya sangat sibuk dan tidak punya waktu untuk mengurus itu semua, pergi ke Jakarta, memilih hotel di Australia  dan juga memilih maskapai penerbangan!!! Bagaimana ya?????? Jangan khawatir kerepotan Anda semua dapat teratasi dengan jasa H.I.S. Tours and Travel Indonesia untuk perjalanan menajubkan saat wisata ke Adelide- Australia.  

H.I.S. Tours and Travel Indonesia menyediakan layanan individual  maupun group tour  tujuan perjalanan domestik  maupun internasional  serta berbagai produk guna memudahkan wisatamu. Jika kamu memiliki pertanyaan seputar H.I.S. Tours and Travel Indonesia, atau jika kamu ingin mengetahui update terbaru tentang produk ini, kamu dapat mengunjungi halaman Facebook H.I.S. di sini.  Supaya kamu tidak ketinggalan info keterkaitan dengan H.I.S. jangan lupa like ya...!!!!!

Setelah semua dokumenmu siap, waktunya untuk menjelah Adelidepun dimulai. Apa sajakah yang bisa kamu kunjungi di Adelide???
ini dia listnya:

Hal-hal yang bisa kamu lakukan saat di Adelide:

1. Berenang bersama lumba-lumba liar dan nikmati pesona tepi laut klasik di Glenelg

Anda akan menemukan segala keasikan desa tepi laut dan masih banyak lagi Glenelg yang ramai, yang terletak














No comments:

Post a Comment